Tuesday, August 6, 2013

Kutuk Aku, Ibu...

Semua telah berakhir malaikat senyumku
Tidak kah engkau tahu temali cerita itu
Pantas kah kini aku berlari sembunyikan hatiku
Aku hindari luka lagi terluka keseribu
Ibu..
Peluk aku sepenuh panjang lenganmu melingkariku
Cinta yang selalu engkau ajarkan itu membunuhku
Salah dimanakah aku jalani hidupku
Ibu tangkap rapuh bantiku ini, bu...
Aku tak mengerti dunia ini dipikir jua hatiku
Kuhindari luka namun bencana yang menyerangku
Kutebar kinasih namun nyeri perih membelai ceritaku
Ibu...
Jawab aku ibu..
Dimana bunda rasa yang engkau janjikan itu
Telah aku tunai selesaikan kodrat hatiku Namun mengapa ia menyakitiku
Ibu..
Aku lelah segalanya dalam asa dan mimpi yang remuk
Aku menyerah dibawah telapak kakimu ibu
Kutuk saja aku ibu
Kutuk aku agar aku bisa lupakan segalanya yang pernah terlewatiku
Aku pinta engkau kutuk aku ibu, kutuk aku....
Disqus Comments